Sabtu, 18 Mei 2013

THE ALL NEW CHIEF 2014 INDIAN MOTORCYCLE (Indonesian Coverege)



Banyak penggemar motor besar Amerika hanya tahu kalau motor besar Amerika adalah Harley Davidson ( HD), banyak orang tidak tahu kalau dahulu juga ada merk lain selain HD yaitu Indian.

Adalah Indian pada era perang dunia ke dua sampai dengan tahun 50an HD dan Indian merupakan dua brand motor kenamaan Amerika yang saling bersaing dalam penjualan produknya, tapi pada tahun 1953 Indian mengalami kebangkrutan hingga akhirnya tutup hingga menyisakan HD yang akhirnya mendominasi sebagai motor besar asli Amerika.

Indian Motorcycle Company sempat bangkit di tahun 1999 tapi bangkrut kembali tahun 2003 akibat minim nya penjualan. 2006 perusahaan ini dibeli oleh Stelican Group (sebuah perusahaan holding berbasis di London) yang akhir tetap memproduksi produk Indian yaitu” The Gilroy Chief “ atau disebut juga ”Chief“ tapi hanya untuk kalangan terbatas.

Tahun 2011 Polaries Industri  yang notabene adalah pemilik dari brand Victory Motorcycle membeli Indian Motorcycle Company, dan memindahkan pabriknya ke Iowa Amerika. Banyak pihak terutama penggemar motor Indian menunggu produk varian terbaru Indian.

Maret 2013 akhirnya Indian Motorcycle Company me-realese sebuah mesin yang dinamakan “Thunderstroke 111“ angka 111 adalah mengacu pada ukurannya yaitu 111 (1.811 cc) kubik inch, lebih besar dari pada varian produk “Chief” yang lama yang hanya 100 kubik inch (1.600 cc).

Motor yang akan di luncurkan awal tahun depan ini akan dinamakan “THE ALL NEW CHIEF” 2014 dan yang membuat para penggemar Indian penasaran adalah pihak Indian Motorcycle Company belum merealease bentuk atau wujud dari keseluruhan motornya, hanya gambar berbentuk sebuah produk motor Indian yang diselubungi bayangan hitam dan harga jualnya mulai dari $18.999. @argodidit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar