Kamis, 26 Agustus 2010

Mobil-mobil Taksi Keren Luar Negri


Ada yang aneh apabila kita berkunjung ke luar negri, yaitu mobil taksi masing-masing Negara, mereka punya keunikan sendiri dalam menarik penumpangnya, dari sudut pandang kita sebagai penumpang taksi, banyak aspek yang mempengaruhi bahwa setiap Negara mempunyai ke-khasan sendiri-sendiri dalam pemilihan merk mobil taksi yang mereka gunakan sebagai mobil penumpang.

Bahkan kita akan geleng-geleng kepala bahwa faktanya beberapa jenis mobil taksi yang beredar di luar negeri sana, yang notabene di Negara kita diagung-agungkan sebagai mobil mewah pejabat malah di jadikan sebagai mobil taksi yang bisa ditumpangi oleh siapa saja di jalan, gejalanya di Negara kita juga sudah pula muncul dimana beberapa perusahaan taksi nasional menggunakan mobil mewah sekelas Mercy atau Toyota Alphard untuk menarik penumpang tingkat atas.


Cuma faktanya di beberapa Negara-negara asing tersebut, mobil mewah digunakan sebagai taksi biasa bukan taksi untuk kalangan atas seperti di Negara kita karena pasti tarifnya beda dari taksi biasanya, tapi disana taksi dengan mobil mewah adalah mobil taksi biasa.

Berikut kita tampilkan beberapa mobil taksi keren yang beredar di Negara-negara yang ada di dunia, karena faktanya adalah beberapa Negara tersebut tidak mengadopsi kemewahan mobil tapi ada juga masalah nasionalisme merk mobil Negara itu, jadi istilahnya bangga terhadap produk dalam negri sendiri, ya semoga saja Negara kita juga akan beredar taksi dengan menggunakan kendaraan nasional Indonesia.



1 komentar:

  1. A few things i have seen in terms of computer system memory is the fact that there are features such as SDRAM, DDR and many others. index that must match the specific features of the mother board. informative post If the personal computer's motherboard is pretty current while there are no operating system issues, updating the memory literally normally takes under 1 hour. investigate this site It's one of the easiest personal computer upgrade treatments one can imagine. Thanks for discussing your ideas. internet

    BalasHapus