Minggu, 05 September 2010

Selamat Jalan Shoya Tomizawa (www.info-automotive.com)





Moto GP berduka , seorang pembalap muda berbakat kelas Moto 2 shoya tomizawa tewas dalam kecelakaan tragis yang melibatkan tiga pembalap yaitu dirinya Tomizawa, Alex De angelis dan Scot Reading pada seri Moto GP di sirkuit Misano (05/09/2010) .

Tomizawa mengalami kecelakaan tragis setelah motor yang dikendarainya terjatuh, sehingga badannya terhempas ke aspal, kemudian badannya terlindas dengan kecepatan sangat tinggi dan sangat tidak bisa dihindari oleh De Angelis dan Reading.

Dari berita ini diturunkan berita meninggalnya pembalap muda ini diketahui pada pukul 14.20 di rumah sakit Raccione 05/09/2010 (www.motogp.com), berita kematian ini sontak memberi efek keterkejutan dikalangan pembalap Moto GP, bahkan pembalap sekelas Valentino Rossi menangis ketika mengetahui Tomozawa yang dikenalnya telah meninggal.

Padahal Tomizawa yang saat ini berada diurutan 6 klasemen sementara Moto2 , adalah seorang pembalap dengan kemampuan istimewa dari Tim Suter Moto2, dengan bermodalkan motor dengan berbujet murah dari pada motor kelas Moto2 yang lain yang berbujet jutaan Uero, Tomizawa telah mampu berbicara banyak, meraih pole position, atau pun meraih tempat podium sejajar pembalap Moto2 lainnya seperti Toni Elias yang mempunyai team dengan bujet yang lebih mahal.

Kita tidak bisa menyaksikan lagi aksi Tomizawa lagi, akibat kecelakaan tragis yang membuat dirinya meninggal dunia, selamat jalan Shoya Tomizawa. 41260

Tidak ada komentar:

Posting Komentar