Sabtu, 07 September 2013

Cerrari Alias Celica-Ferrari dari Ilusi Menjadi King ABT (Auto Black Through) Medan 2013

Mobil yang digarap oleh Signal Kustom Built ini menjadi King di ABT Medan 2013 , mobil yang beratas namakan Weindy Tjandra dan Tody benar-benar diubah menjadi layaknya Ferrari F430 apabila kita hanya melihat sekilas tanpa bertanya kepada si ownernya.


Bos Signal Kustom Andre sendiri mengatakan "ini sebenarnya tantangan dari si ownernya", ternyata tantangan ini dianggap serius oleh Andre terbukti wujud Toyota Celica berubah 100% dengan modifikasi yang tidak setengah-setengah dari hood, fender, bumper depan belakang, pintu, yang terbuat dari metal dan mengikuti lekuk-lekuk body Ferrari. ini adalah bukti bahwa Signal Kustom serius dengan mobil kustomnya, alhasilnya gelar King ABT Medan 2013 pun diraih.

Dengan pilihan cat khas Ferrari yaitu Sikkens Formula Red Russo dengan dibubuhi aksen airbrush tribal wujud mobil ini menjadi sangat khas berbeda dengan peserta yang lain, selain faktor eksterior Signal Kustom juga tidak melupakan detail-detail penting yang terdapat di di interior dalam seperti penempatan roller cage, serta kursi racing merk Bridge dilengkapi dengan sabuk pengaman racing Takata, membuktikan mobil kustom buatan Signal ini tidak hanya mengedepankan elegan saja tapi juga safety bagi pengemudi dan penumpang.

Disektor audio mobil ini juga dilengkapi dengan 4 subwoofer serta LCD dari  Pioneer dan dengan ditambahkan dengan efek pencahayaan LCD monocromatic. Lalu bagaimana dengan mesin ternyata mesin sudah dilengkapi dengan penambahan Turbo dari HKS FCON, serta pengubahan sistim transmisi dari automatic menjadi manual. 

Perubahan-perubahan  Celica yang notabene sebenarnya basicnya  adalah sportcar jagoan Toyota menjadi Ferrari yang dinamakan  Cerrari,  kemungkinan besar menjadi dasar juri-juri ABT 2013 menetapkan Cerari  asal klub mobil Ilusi Medan menjadi King ABT Medan 2013, selamat untuk Tody dan Weindy serta Signal Kustom kita tunggu kehadirannya di Final Battle ABT 2013 di Jakarta. @argodidit

photo by : www.blackxperience.com

 http://info-automotive.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar