Minggu, 30 Mei 2010

Penantian Seorang Internisti









Hampir sepekan sudah intermilan yg notabene klub kebanggaan saya semenjak jaman sekolah memenangani piala champion...wuih rasanya sangat bangga,.ya itulah tim yg saya bangga kan sangat (maaf lebay :d )

ini momen sangat mengharukan lhoo...weiiks kenapa begitu karena terasa indah banget,,
bayangkan anda sedari kecil mengidolakan klub yg dahulu nyaris juara..wah2 bagaimana yaa ketika seria a, atau piala copa sering lepas ditangan bagi saya yg sangat konsisten sebagai pendukung yg blom pernah sama sekali itali tepatnya ke st. san siro ini adalah momen terindah..hahahahah...rasa senangnya yaa klo mw disamakan seperti dapat pacar baru..wkwkwkwk...

ya saya bangga lha menjadi fans inter walaupun dengan segenap kontroversi yg meliputinya,.tapi saya bangga konsisten sebagai pendukung layaknya capt. Xavier Zanetti yg setia menjadi punggawa inter..bayangkan sedari dolo saya mengidolakan klub ini, bahkan ketika sekolah ketika berdebat tentang sepakbola,.sering juga minder dengan ejekan2 para pendukung MU, Juve, Milan dll ya intinya menjelekkan lhaa
cuma jujur saya entah kenapa yaa saya selalu mengidolakan Inter..
mungkin karena embel nama kali yaa internazionale yg artinya internasional...ya mungkin juga..karena italy terkenal dengan paham fasisnya mussolini..yg bisa dibilang menganut rasialisme juga..cm kultur inter yg menyajikan pemain2 internasional yg direkrut dr banyak belahan benua dunia ,..ini yg membuat saya mungkin tertarik...ya dengan kontroversial sih karena tidak ada pemain itali yg bermain pd saat menit2 awal..hanya materazzi saja yg bermain..itu jg menit2 akhir..

tapi yasudahlah tampaknya itu tidak melanggar peraturan uefa kan sebagai eo champion league ..sekali lagi selamat para internisti, selamat pada para pemain inter, mr. Moratti, dan special one jose mourinho ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar